Minggu, 15 Juli 2012

Blogkmp.com situs resmi remaja KMP



blogkmp.com adalah situs resmi dari remaja Komariyah Masjid Perak di Kotagede. situs ini berdiri pada 15 September 2010 yang bermula dari beberapa remaja KMP yang memiliki kegemaran blog dan menulis. yaitu Adin Darmawan, yang memiliki blog dengan rumahadin.blogspot.com, dan setelah itu ikut bergabung Muhammad Budi Setiawan pemilik blog profilwawan.blogspot.com dan yang sekarang berubah pindah ke wawansewu.blogspot.com.




Dulu blogkmp.com masih berdomain gratisan yaitu bloggerkmp.blogspot.com, namun karena wujud keseriusan tim redaksi blogkmp. pada ramadhan 1432 H atau sekitar bulan agustus 2012 resmi merubah domain dengan www.blogkmp.com dengan alasan yaitu, agar dalam menulis alamat web masyarakat lebih mudah dan efektif.


Berbagai rubrik mulai dikembangkan dalam blogkmp ini, terakhir rubrik dakwah dan foto galeri untuk lebih memanjakan pembaca. Menambah rubrik dakwah dalam blogkmp bertujuan untuk membagi ilmu-ilmu yang diperoleh untuk masyarakat sehingga sedikit bisa tercerahkan. serta foto galeri, untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan dari KMP dalam bentuk visual.

Hampir 2 tahun sudah blogkmp menjadi media bagi remaja masjid KMP ini dalam menginformasikan segala kegiatan baik dari kegiatan KMP dan Masjid Perak itu sendiri maupun menpublikasikan berbagai kegiatan dari Muhammadiyah di Kotagede.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang situs blogkmp bisa langsung buka www.blogkmp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar