Senin, 09 Juli 2012

Kotagede 1

Apakah itu kotagede 1? disini yang dimaksud bukanlah SD Negeri Kotagede 1, melainkan sebuah akun twitter yang bernama Kotagede 1. dengan nama akun adalah Kotagede Twit. Akun ini di buat untuk menginformasinya segala sesuatu tentang event di kotagede atau sekedar suatu kegiatan yang ada di kotagede.
Ada yang unik dalam akun ini, yaitu ketika setiap orang yang di jejaring sosial twitter sedang mentwit dengan kata kunci Kotagede, maka Kotagede 1 ini akan men RT, walau begitu juga tidak semua twitter kita yang berkata kunci Kotagede akan di RT, hanya sebagian besar saja. 

Namun paling tidak kita dapat mengetahui siapa saja yang ada dalam twitter sedang beraktivitas di wilayah kotagede, misalnya hanya sekedar bersarapan bubur di lapangan karang, belanja sayur-sayuran di pasar kotagede dan melakukan kegiatan wisata dan ibadah keagaaman di Masjid besar Mataram dan Masjid Perak Kotagede. 

Bagi pengguna twitter yang ingin tahu info dan event di kotagede bisa Follow twitter @kotagede1, semoga bisa memudahkan anda dalam mencari hal-hal yang ada dikotagede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar